DPRK Bersama Perindagkop Abdya Sidak Pasar

oleh
Zulkifli Isa ketua DPRK Abdya, di dampingi Kadis Perindakop,Drs H Sulaiman.MM, dan staf dinas, saat diskusi bersama salah seorang pedangang kain di komplek pasar jalan H ilyas’’,sabtu 202015.

Blangpidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako di abdya, Pimpinan dan anggota Dewan  bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) melakukan Sidak di sejumlah pasar dan distributor. sabtu (20/6/2015).

Menurut   impormasi yang dihimpun sejumlah wartawan dibeberapa titik  dilokasi  pusat pasar, tim sidak gabungan langsung kepasar, jalan H. ilyas untuk melihat situasi pedagang dan pembeli dalam tiga ramadhan ini sekalian sidak harga sembako melalui distributor.

“Sembako yang disidak seperti gula, miyak goreng, tepung terigu dan lain-lain.,” kata zulkifli isa usai keliling-liling pasar menghampiri para pedagan kakilima dan kios-kios. bersama tim gabungan sidak, dan lansung menuju ke kecamatan jeumpa dan  kecamatan kuala batee.

Sementara itu di tempat terpisah Kepala Dinas Perindagkop abdya, Drs H Sulaiman. MM,  membenarkan hal tersebut.

“Kegiatan Sidak seperti ini, rutin kita lakukan setiap tahun menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan, serta menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Memang hingga saat ini belum ada lonjakan harga sembako di pasaran di abdya. Namun demikian, kita tetap menggelar Sidak bersama DPRK abdya dan anggota kebeberapa lokasi pusat pasar,” jelasnya singkat.(N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *