Divisi Hukum Mabes Polri Bekerja sama Dengan Pemkab Batubara dan Tabloid lalulintas Selenggarakan Seminar Sosialisasi HAM

oleh -10 views

Batubara, Suara Indonesia-News.Com – Divisi Hukum Mabes Polri bekerja sama dengan Pemeritah (Pemkab) Batubara dan Tabloid Lalulintas dan Kriminalitas (TLLK), mengadakan seminar sosialisasi Hak Asasi Manusia (HAM), Selasa (9/6/2015).

Seminar sosialisasi HAM yang berlansung selama 1 hari tersebut di adakan digedung Aula RM.Al Barokah. Yang dibuka Oleh Bupati Batubara H. OK.Arya Zulkarnain,SH.MM. yang diwakili oleh Wakil Bupati Batubara,H.RM.Hary Bugroho,SE.

Dalam sambutannya Bupati  Batubara , mengatakan, bahwa HAM yang sifatnya Universal  untuk semua orang  atau seluruh masyarakat. hak Asasi manusia (HAM) merupakan suatu kewajiban yang dilindungi oleh pemerintah  dengan berdasarkan Peraturan perundang –undangan.

Nara Sumber dalam  acara ini ialah Kabag LUKHUM Divkum Polri, Kombes Drs .H.John hendri,SH.MH. dan  Pusham Unimed, Majda El.Muhthaj, perserta dihadiri oleh Eselon I.II.III para SKPD dari Pemkab, Batubara Hadir juga  sebagai peserta seminar yakni, personil satuan satlantas polres batubara,Pemred  TLLK Drs Zulkarnain Kasidi  serta para wartawan TLLK, dan undangan lainnya.(Muktar panjaitan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *