DPMP4K Abdya Ikuti Pameran TTG 2018 Dikota Langsa

Plt Kepala dinas pemberdayaan masyarakat,pengendalian penduduk dan pemberdayaan perempuan (DPMP4K) Abdya Drs.Yusan Sulaidi

ACEH ABDYA, Sabtu (30/6/2018) suaraindonesia-news.com – Dinas pemberdayaa masyarakat,pengendalian penduduk dan pemberdayaan perempuan keluaraga (DPMP4K) Aceh Barat Daya (Abdya) ikut kegiatan pameran teknologi tepat guna (TTG) tingkat Provinsi Aceh yang akan digelar pada 4 s/d 8 juli 2018 dikota Langsa.

Plt Kepala dinas pemberdayaan masyarakat, pengendalian penduduk dan pemberdayaan perempuan (DPMP4K) Abdya Yusan Sulaidi mengatakan, pada kegiatan pameran TTG 2018  yang diperlombakan nanti ada dua, yakni tentang pengembangan tekhnologi dan stand terbaik.

Selain itu, kata Yusan, pameran TTG merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memasyarakatkan inovasi hasil tekhnologi tepat guna yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

“Even pameran TTG tingkat provinsi Aceh tahun 2018 ini, dapat dijadikan sebagai ajang promosi dan pertukaran informasi,“ imbuhnya.

Ia berharap kepada peserta lomba hasil dieven pameran nantinya benar–benar dapat mendongkrak kemajuan ekonomi masyarakat khususnya yang tinggal diperdesaan.

Reporter : Nazli Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here