DPMP4k Abdya, ADD Tahap II Siap Dicairkan Ke Rek Desa

Kepala DPMP4K Abdya, Ruslan Adly,SP.

ACEH, ABDYA, Sabtu (16/12/2017) suaraindonesia-news.com – Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) Tahap II diKabupaten Aceh Barat Daya (Abdya)  hannya tersisa 30% lagi dari 152 desa yang belum melengkapi persyaratan pencairan DD.

“Iya,, sudah bisa untuk dicairkan langsung, namun juga dengan semua syarat telah dilengkapi, dalam minggu ini hampir 70% desa diAbdya  sudah mencairkan, hanya sisa 62 desa lagi yang masih dalam proses,” sebut Kepala DPMP4K Abdya, Ruslan Adly,SP.

Ruslan menuturkan, untuk mempercepat pencairan ADD tahap II diAbdya, pihaknya  juga terus melakukan koordinasi bersama aparatur desa dan pendamping kecamatan sehingga tidak ternilai lamban dalam melengkapi laporan untuk pencaiaran sisa 40% itu,

Baca Juga: Parkir Sembarang, Bus Akan Ditindak Tilang 

“Upaya kita untuk mempercepat pencairan terus kita lakukan, dan semua petugas kita dilapangan diintruksikan untuk melayani setiap desa dalam proses pencairan, dengan harapan tidak ada desa yang tertinggal,” tutur Ruslan.

Ruslan melanjutkan, diAbdya semua desa harus bisa mencairkan ADD tahap II itu, sedangkan untuk 62 desa lagi yang masih dalam pengurusan diperkirakan dalam minggu ini sudah terselesaikan.

“Semoga ADD tahap II di Abdya ,semua Desa tercairkan  untuk melanjutkan program pembangunan desa sebagaimana harapan kita semua,” demikian pinta Ruslan.

Reporter: Nazli MD

Editor: Supanji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here