Ditengah Pandemi Covid-19, SMPN 1 Blangpidie Rayakan HUT Ke-42

oleh -108 views
Kepala SMPN 1 Blangpidie Muhammad Wahyu, S. Pdi, saat menyampaikan sambutanya di Ulang Tahun (HUT) Ke - 42 SMPN 1 Blangpidie.

ABDYA, Jumat (3/9/2011) suaraindonesia-news.com – Segenap Karyawan, Guru, siswa-siswi dan Alumni menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 42 SMPN 1 Blangpidie (3/9/1979 – 3/9/2021) dengan serangkaian kegiatan dan acara yang dilaksanakan di halaman Sekolah Setempat. Jumat (3/9).

Pantauan awak media, acara yang dibuka dengan penampilan siswa mementaskan seni Rapai Geleng dari grub SMPN 1 Blangpidie, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari kepala Sekolah, dan penyampaian pesan dan kesan dari alumni SMP setempat oleh Ikhwanul Muslim, S. Pd, M. Pd serta sambutan dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Abdya Jauhari S. Pd.

Kepala SMPN 1 Blangpidie Muhammad Wahyu, S. Pdi, menyebutkan, HUT tahun ini mengangkat tema ”Serentak Bergerak Mewujudkan Merdeka Belajar”.

Menurutnya, dimasa pandemi ini banyak kendala di segi pembelajaran yang membatasi pergerakan namun tidak menyudutkan semangat belajar kita dalam menimba ilmu pendidikan di SMP 1 Blangpidie.

“Kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas untuk semua warga Sekolah dan pemangku kepentingan. Setiap proses belajar mengajar dilakukan dengan sikap yang ikhlas, dan semata-mata untuk ibadah,” sebut Wahyu.

Dijelaskannya, seperti diketahui bersama umur SMP 1 Blangpidie sudah 42 tahun, dan telah banyak mengeluarkan alumni yang berprestasi dan sukses baik dipemerintahan dan jabatan tertinggi lainnya, serta mampu bersaing di dunia pendidikan sampai di perguruan tinggi.

“Semoga sekolah kita ini semakin berjaya dan menjadi favorit kedepannya, dengan saling bahu membahu dalam memajukan Sekolah,” sebut Wahyu.

Pada acara yang digelar dengan sederhana tersebut juga ada pemotongan tumpeng oleh kepala Sekolah dan perwakilan Dinas pendidikan setempat, pemotongan Kue ulang tahun dari pengurus osis, penyerahan cendera mata dari alumni angkatan ke-38 kepada kepala Sekolah dan ditutup dengan pelepasa balon.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *