Ditengah Covid-19, Keselamatan Siswa dan Guru Prioritas Utama Kelangsungan Pendidikan

oleh -13 views
Kepala SMA Neg 1 Tanah Jambo Aye, saat menerima kunker Anggota DPRK Aceh Utara.

ACEH UTARA, Rabu (24/06/2020) suaraindonesia-news.com – SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye yang Berada Kota Panton Labu Aceh Utara Terus Mempersiapkan berbagai inovasi untuk persiapan SDM Siswa/i di sekolah.

Dalam kunjungan Kerja T.Zulkhaidir atau Yang biasa disapa bang Pon, ketua Fraksi Demokrat Aceh utara Ke Sekolah SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye menilai walau baru 4 bulan Talhah’M’Pd Kepala Sekolah Talhah,M.Pd yang baru saja menjabat di SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye banyak Sekali terlihat Perubahan baik tata ruang Sekolah yang rapi, penghijauan serta kesiapan Sekolah dalam penanganan Covid-19.

Berbagai upaya langkah-langkah kesiapan bagi Siswa/i baik penanganan kesehatan maupun guru yang ada di Sekolah tersebut l, ujar Bang Pon.

“Ini perlu kita jaga bersama sekolah yang kita cinta ini. Apalagi sekolah SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye telah melahirkan alumni yang mampu bersaing ditingkat nasional maupun internasional kita harus bangga dengan prestasi yang terus ditorehnya,” Kata Bang Pon kepada media ini. Rabu (24/06).

Kepala SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye, Talhah, mengucapkan Terimakasih atas kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Utara dari Fraksi Demokrat.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami Pumulia Jamee (Memuliakan Tamu) serta membangun komunikasi antar lembaga, pemda Tk 2, Kecamatan sampai Desa karena lembaga pindidik milik kita semua apalagi Bang Pon warga Tanah Jambo Aye,” imbuh Talhah.

Menurutnya, kunjungan seperti ini maka menjadi kekuatan untuk terus bergerak dalam mencetak generasi dengan berbagai disiplin ilmu setelah lukus dari tempat kita mereka betul-betul siap berkompetisi diluar sana.

“Yang paling penting seselamatan siswa/i & guru PBM telaksana dalam menghadapi masa pademi covid 19, Prestasi siswa harus ditingkatkan, kita telah selesaikan melaksanakan PBM dan ujian dalam bentuk during pada semester ganjil,” tutur Talhah.

“Kita juga sudah mempersiapkan perangkat pbm dlm btk daring & luring dlm menyikapi masa pademi covid-19 utk semester ganjil ini, bila pbm secara tatap muka belum bisa kita laksanakan, mudah mudahan musibah ini cepat berlalu,” imbuhnya.

Talhah berharap, SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye bisa menjadi pilot project Untuk Aceh Utara khususnya dan Propinsi Aceh Umumnya.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *