Ditemukan Tak Sadarkan Diri Didepan Pasar Ki Lemah Duwur, Kades Socah Meninggal Dunia di RSU Anna Medika Madura

Saat salah satu anggota kepolisian saat memberikan tindakan P3K pada korban. (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Kamis (19/09/2019) suaraindonesia-news.com – Ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri didepan Pasar Ki Lemah Duwur yang berlokasi di Jl Halim Perdana Kusuma Sobirin, Kepala Desa Socah, Kecamatan Socah meninggal dunia di RSU Anna Medika Madura.

Menurut keterangan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), Sobirin mengendarai mobil Toyota Yaris warna kuning bernopol M 1308 HG dalam posisi menepi dengan kondisi lampu sign menyala.

Menerima laporan Wahyu salah satu anggota kepolisian Polres Bangkalan bergegas menuju TKP dan memberikan tindakan P3K serta langsung membawa ke RS Anna Medika Madura yang tidak jauh dari lokasi.

Mendengar kabar meninggalnya Almarhum Sobirin Kades Socah mantan anggota komisi D DPRD Bangkalan Abdul Rohman Tohir mengucapkan bela sungkawa.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun..
Turut berduka cita, atas wafatnya beliau bapak kepala desa Socah, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, semoga segala amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT. diampuni segala dosanya, dan diberi ketabahan semua keluarga yang di tinggalkan, Amin !.” tulisnya saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Diketahui, hingga berita ini rilis jam 16:59 WIB, jenazah dari RS Anna Medika sedang dalam perjalanan kerumah duka dibawa oleh keluarga.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here