Disdikbud Abdya Lepas Kontingen Sepak Bola Danone Nation Cup

Kabid pora (Disdikbud) Abdya, Jasmani, S.pd saat foto bersama dengan official, Pelatih dan atlet bola kaki Danone Nations cup 2019, usia 10-12 tahun.

ABDYA, Rabu (19/6/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Aceh Barat Daya melalui Disdikbud melaksanakan pelepasan tim sepak bola Danone Nation Cup 2019, di halaman kantor setempat.

Pantauan awak media, tim peserta yang akan diberangkatkan ke Banda Aceh, setelah lolos dari babak penyisihan wilayah barat selatan ditapak tuan, ada 2 klub yang mewakili Kabupaten Aceh Barat Daya, 1. SSB Kecamatan Jeumpa. 2. SSB Alue Pade Kecamatan Kuala Batee.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Abdya, H. Jauhari yang diwakili Kabidpora, Jasmani, dalam sambutannya menitipkan pesan kepada para atlit sepak bola untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan berjuang penuh semangat demi kemajuan persepakbolaan kabupaten aceh barat daya dengan tetap menjaga kekompakan dan semangat juang tinggi.

Lanjut Jasmani, kedua tim akan berangkat hari ini, Rabu (19/6/2019), karena harus menjalani skrining tes.

Meeting dan pembukaan pertandingan akan digelar pada hari Jumat malam tanggal 21 juni 2019, sekira pukul 20:15 sampai selesai. tempat di Stadion harapan bangsa lhueng raya Banda Aceh,” jelas singkatnya.

Reporter : Nazli
Editor : Agira
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here