Dilantik Sebagai Kades Sabuntan, Achmad Rasyid Berkomitmen Perjuangkan Ekonomi Kerakyatan dan Infrastruktur

oleh -26 views
Kepala Desa Sabuntan Achmad Rasyid Bersama Istri.

SUMENEP, Senin (30/12/2019) suaraindonesia-news.com – Keperdulian Achmad Rasyid Kepala Desa Sabuntan, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada ekonomi kerakyatan dan infrastruktur patut ditiru. Bahkan kades yang baru dilantik ini berkomitmen untuk membantu warganya agar bisa sejahtera, utamanya bagi warga kurang mampu.

“Saya selaku kepala Desa menginginkan warga Desa Sabuntan sejahtera. Bagi saya ekonomi kerakyatan adalah yang utama,” kata Achmad Rasyid Kepala Desa Sabuntan, usai dilantik di Pendopo Agung Sumenep, Senin (30/12).

Bahkan lanjut dia, dalam waktu dekat ini dirinya akan langsung memikirkan rencana program ekonomi kerakyatan terutama bagi yang dinilai kurang mampu di Desa binaannya.

“Dalam waktu dekat ini saya akan langsung fikirkan, agar bisa gerak cepat,” jelasnya.

Selain itu lanjut dia, juga akan tetap memperhatikan dan melanjutkan infrastruktur yang sebelumnya sudah ia lakukan selama menjabat satu priode.

“Komitmen saya terus akan melanjutkan program yang selama ini sudah berjalan, baik infrastruktur, kepemudaan, olahraga dan seni budaya, ini juga bagian dari program yang bakal dilanjutkan dalam enam tahun kedepan,” jelasnya.

Selain itu, Achmad Rasyid juga berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat disemua lini, termasuk pelayanan kesehatan.

“Selain fasilitas, kami juga siap membantu jika ada warga yang sakit ketempat pelayanan kesehatan,” katanya menegaskan.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *