Diduga Supir Mengantuk, Truk Box Ini Seruduk Warung Kopi

Truk Box bernopol B 9460 TCD nyelonong masuk ke warung kopi dan rumah di pinggir jalan raya Desa Doplang, Kec. Jati, Kab. Blora. Kamis (08/06/17)

Reporter: Lukman

BLORA, Kamis (8/6/2017) suaraindonesia-news.com – Komarudin (27) sopir Truk Box bernopol B 9460 TCD nyelonong masuk ke warung kopi dan rumah di pinggir jalan raya Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Kamis (08/06/17) sekitar pukul 07.30 Wib pagi tadi.

Insiden kecelakaan tunggal itu diduga karena sang sopir mengantuk, ia diketahui baru menyadari setelah truk yang dikendarainya menabrak tembok pasar Klatak dan warung kopi milik Mbah Nyomo (65).

“Benar telah terjadi kecelakaan Truk menabrak warung kopi, truk yang dikemudiakan Komarudin dari Jakarta menuju Banyuwangi,” kata AKP Sugito, S.H Kapolsek Jati Polres Blora.

Dari pengakuan sopir kepada petugas, dirinya merasa ngantuk berat sehingga tidak menyadari truk yang dikemudikannya oleng sehingga menabrak warung.

“Kita masih meminta keterangan sopir dan sejumlah saksi di FKP. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, untuk biaya perawatan korban luka akan ditanggung pihak perusahaan sepenuhnya,” sambungnya kepada awak media.

Sementara atas insiden naas tersebut, kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here