Diduga Ngantuk, Truk Colt Pengngkut Tandan Sawit Hantam Dua Unit Rumah Warga

oleh -16 views
Truk Colt pengakut sawit yang menghantam dua unit rumah warga di Tangan tangan Cut, Kec. Setia.

ABDYA, Kamis (6/5/2021) suaraindonesia-news.com – Satu truk mitsubishi colt pengangkut tandan buah sawit (TBS) menghantam dua unit rumah warga di Gampong (Desa) Tangan-Tangan Cut, Kecamatan Setia, Abdya.

Truk dengan nomor polisi BL 8252 VE, Kamis (6/5/2021) pagi sekira pukul 03.00 WIB yang dikendarai Dandi ini oleng akibat diduga mengantuk diperjalanan dan hilang kendali hingga menabrak rumah warga.

Dandi selaku pengemudi truk mengaku berasal dari Krueng Seumanyam, Kabupaten Nagan Raya hendak membawa buah sawit menuju ke Subulussalam, namun sesaat hendak sampai ditikungan mobil oleng.

“Ngantuk sekali saya bang. Rencananya saya hendak pulang pergi, sebelumnya sudah beristirahat beberapa jam diwarung yang berseblahan dengan gardu PLN Setia,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut kepala truk rusak berat dan melukai kernet sedangkan sopir tidak luka, hannya dua unit rumah warga saja yang rusak dan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini.

“Saya akan bertanggung jawab atas kerusakan terhadap dua unit rumah warga akibat kejadian ini,” ujarnya.

Sementara itu Safrina salah seorang pemilik rumah korban dari truk tersebut mengaku saat kejadian dirinya beserta cucunya sedang tidur. Tiba-tiba sekitar kurang lebih pukul 03.00 Wib, dirinya dikejutkan dengan satu truk yang terbalik dan menghantam rumahnya.

“Terkejut sekali saya karena besar sekali suaranya, saat keluar rumah saya melihat dinding rumah hancur dihantam truk pengangkut sawit,” terangnya.

“Pengemudi truk sudah mengatakan kepada kami akan mengganti kerusakan akibat kecelakaan ini,” katanya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *