Diduga Anaknya Dianianya Oknum Guru, Orang Tua Korban Lapor Polisi

oleh -10 views
Orang Tua Bersama Korban Dugaan Penganiayaan Oknum Guru

KOTA BATU, Kamis (26 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Diduga menganiaya siswanya, oknum guru berinisial AS yang mengajar di salah satu SMP Swasta di kota Batu dilaporkan ke Polisi.

Orang tua korban CKS siswi kelas 8 tak terima anaknya ditampar di bagian wajah hingga memar. karena tindak kekerasan itulah orang tua korban memilih melalui jalur hukum.

Menurut pengakuan yang diungkapkan siswi berinisial CKS kepada orang tua korban, bahwa anaknya mengaku dianiaya dengan cara ditampar dan dijambak kerudungnya.

“Peristiwa itu bermula kemarin lusa saat anak saya itu menyindir teman sekelasnya yang berinisial HA. Namun, disaat bersamaan oknum guru yang berinisial AS tersebut lewat dan merasa tersinggung hingga akhirnya menampar CKS dan kemudian menjambak kerudungnya,” kata orang tua Korban, Kamis (26/10/2017).

Baca Juga: Pegawai Non ASN di Pemkab Lebak, Akan Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan 

Lanjutnya, saat itu putrinya sedang bercanda dengan teman sekelas HA di depan ruangan kelas dan secara kebetulan guru AS lewat, karena merasa tersinggung pelaku langsung menampar korban.

“Entah mengapa kemudian pak guru menampar anak saya, sambil berkata’ kamu itu kalau menjadi anak punk jangan sekolah disini,” ujar orang tua korban.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah, ES membenarkan. dan pihak sekolah akan menindak lanjuti soal dugaan tindak kekerasan guru terhadap siswanya.

“Itu kasus sudah lama, Pak AS sendiri sudah mengakui perbuatannya, meski demikian pihak sekolah akan melakukan rapat dinas terkait masalah ini,” Terang kepala sekolah.

“Saya melihat gak begitu serius. Anaknya secara fisik juga gak keliatan terluka.
Tapi tetap kita akan melakukan pembinaan kepada gurunya,” jelasnya. (Adi Wiyono/Jie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *