Diduga Akibat Ledakan Tabung Gas, Toko dan Rumah di Sumenep Ludes Terbakar

oleh -168 views
Foto: Petugas kepolisian setempat saat membantu warga memadamkan api.

SUMENEP, Senin (10/6/2019) suaraindonesia-news.com – Dua bangunan milik Muadnan dan mertuanya Da’ad, Dusun Ngomber, Desa Laok Jang Jang, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, ludes dilalap sijago merah. Senin (10/6).

Dugaan sementara, ledakan berawal dari kompor gas yang ada ditoko korban, bangunan yang terbakar yaitu 2 buah bangunan berupa rumah serta toko.

“Kejadian bermula saat Nahiyah istri (Muadnan, red) menghidupkan kompor gas yang berada di tokonya, selang beberapa saat api kemudian menyambar dirijen yang berisi bensin serta tabung gas yang berjarak 2 meter. Kemudian api dengan cepat membakar isi toko, serta menjalar ke rumah tepat berada dibelakang toko tersebut,” tutur AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep.

Selang beberapa jam kemudian api berhasil di padamkan atas bantuan warga dengan alat seadanya.

“Akibat dari kebakaran tersebut toko beserta isinya habis terbakar termasuk perabotan rumah milik Da’at sebagian juga habis terbakar,” terangnya.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Da’ad pemilik rumah mengalami luka bakar pada tangan kanan dan kaki kanan yang cukup serius dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Untuk kerugian sementara masih belum bisa di taksir berapa kerugian dalam kebakaran tersebut. (Zai)

Tinggalkan Balasan