Delapan Perwira Polres Bungo Ambil Sumpah Jabatan

oleh
Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata Menyematkan PIN Jabatan.

 

BUNGO, Kamis (6)2/2020) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 8 Perwira Polres Bungo ambil sumpah jabatan, acara tersebut bertempat di lapangan upacara Mapolres Bungo, Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Pimpin lansung oleh Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata, S.Ik. Kamis (06/02).

Berikut Nama-Nama Perwira yang di Sertijab oleh Wakapolres Bungo. Kabag Ren Kompol Juliarti Halomoan Sihombing, Kasat Intelkam dari IPTU Malik, SH kepada IPTU Hariyanto, Kasat Tahti dari IPTU Saing kepada IPTU Ismail, Kapolsek Rantau Pandan Dari IPTU Nixon Pangihutan Bakara Kepada IPTU Satiyo, Kapolsek Tanah Sepenggal IPTU Satiyo Kepada AKP Denny Eko Saputra, SH.

Dari Nama-Nama tersebut diatas satu diantaranya Kasat Intelkam Polres Bungo IPTU Malik, SH di pindah ke Kanit Kasubdit III Intelkam Polda Jambi.

Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata, S.Ik mengatakan, bahwa hari ini memang sedang dilakukan serah terima 3 jabatan yang lama ke yang baru yakni, Kapolsek Rantau Pandan, Kasat Tahti dan Kapolsek Tanah Sepenggal.

Wakapolres Bungo menambahkan, Mutasi sudah terbiasa di tubuh Polri, agar terjadi penyegaran di dalam organisasi.

“Semoga untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan dinamika di lingkungan Polres Bungo, khusus tahun ini kita akan menghadapi tiga pesta demokrasi mulai Pilrio, Pil Bupati dan Pil Gubernur,” ujurnya.

“Dan bisa segera menyelesaikan tugas-tugas Demokrasi yang selama ini banyak dibantu oleh para pejabat yang lama dan bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.” tukasnya.

Reporter : Uda AF
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *