Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Satlantas Polres Sumenep Bagikan Takjil Pada Pengendara

oleh
Kasat lantas Polres Sumenep, Eka Anggriana di dampingi KRI, Rizal saat memberikan takjil kepada tukang becak, Sealasa (22/05/2018).

SUMENEP, Selasa (22/5/2018) suaraindonesia-news.com – Upaya mendekatkan diri kepada masyarakat terus dilakukan personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kali ini dilakukan dengan menggelar bagi-bagi takjil kepada pengendara dan tukang becak yang melintas.

Kegiatan yang digelar di Jalan Raya Trunojoyo depan Poslantas Kecamatan Kota itu dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sumenep.

“Kegiatan ini bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan suci ramadhan untuk membantu masyarakat, khususnya para pengendara motor dan tukang becak yang ingin berbuka puasa,” kata Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Eka Anggriana SH, disela-sela kegiatan.

Menurut pria yang akrab disapa Eka itu, kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam meningkatkan ikatan silaturtahmi dengan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat akan terasa dekat dengan polisi. Dan semoga kegiatan amaliah ini bisa diterima oleh para pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa,” harapnya.

Selain memberikan takjil, seluruh personil Satlantas juga memberikan himbauan kepada seluruh pengendaran yang melintas agar selalu mentaati rambu-rambu lalulintas, berhati-hati dan memakai helm SNI.

Reporter : Darsono
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *