Deddy Mizwar Akan Kunjungi Kelurahan di Bogor Barat Hari Ini

Heri Cahyono (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan)

BOGOR, Kamis (12/04/2018) suaraindonesia-news.com – Kota bogor bakal kedatangan Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar untuk yang kedua kalinya, jika kehadiran yang pertama di pusatkan di Kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Timur, kali ini Deddy Mizwar akan menyambangi Kelurahan Margajaya kKecamatan Bogor Barat dan juga pabrik tahu di Kelurahan Pasir Jaya, dilanjutkan dengan sosialisasi di BTM.

Ketua Tim pemenangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi, Heri Cahyono S.Hut, MM mengatakan bahwa sosialisasi hari ini, Kamis (12/04) akan dimulai sekitar pukul 13.00 wib karena Deddy masih ada acara di Jakarta pada pagi harinya.

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Golkar ini juga mengatakan bahwa di Muara, Kelurahan Pasir Jaya banyak sekali warga yang mengembangkan industri tahu dimana merupakam industri rakyat yang juga makanan khas Indonesia.

“Kita harus mendorong industri ini tetap jalan dan juga berkembang maju, karena ini adalah makanan khas Indonesia yang sudah turun temurun,” ungkapnya.

Ditambahkan Sekretaris Golkar Kota Bogor ini bahwa industri ini memerlukan bantuan dan dorongan, terutama dorongan pemerintah agar bisa berkembang dengan baik, selain merupakan industri rakyat mereka juga menampung banyak lapangan kerja yang juga di butuhkan warga.

“Kita harus proteksi masyarakat kita yang menjalankan usaha karena merekalah yang menyelamatkan ekonomi negara dengan menciptakan lapangan kerja dan menciptakan kebutuhan makanan bagi takyat,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here