Dalam Hitungan Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Berhasil Diringkus

oleh -100 views
Dua pelaku pembunuhan di Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur yang diamankan.

SITUBONDO, Selasa (10/11/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam hitungan jam, dua pelaku pembunuhan di Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur berhasil diamankan.

Usai melakukan pembunuhan, pelaku Nurul (25) warga Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus ini dinamakan di lahan tebu belakang rumah Sohing. Sedang Jayus (20) yang tak lain masih kerabat Nurul yang sempat melarikan diri ke Dusun Karon Desa Arjasa berhasil diamankan petugas di Dusun Tegal Sari, Desa Kettowan, Kecamatan Arjasa.

“Pertama yang diamankan pelaku Nurul. Selang berapa jam Jayus yang sempat melarikan diri juga kita amankan dari tempat persembunyiannya,” kata Kapolsek Jangkar, Iptu Sadali.

Selanjutnya, kata mantan KBO Resnarkoba Polres Situbondo, kedua tersangka langsung dilimpahkan ke Mapolres untuk penyidikan lebih lanjut.

“Setelah kita amankan di Polsek, dua tersangka langsung kita serahkan ke Mapolres,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kasus dugaan tindak pidana perampokan yang merenggut nyawa salah satu warga terjadi di Situbondo, Jawa Timur.

Dalam insiden berdarah yang terjadi di Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar ini, Minso (67) warga Dusun Gentong Desa Kerto Sari Kecamatan Asembagus menjadi korban dan meninggal dunia dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya.

Kuat dugaan, korban meninggal karena dibunuh oleh pelaku yang hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa perampokan yang disertai pembunuhan tersebut terjadi pada Senin (9/11/2020), sekitar pukul 18.00 WIB. Dimana saat itu, korban sedang menjaga rumah adiknya, Hosting (62) yang ke Jember untuk berobat.

Reporter : Ugik
Editor : Amin
Publiser : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *