Covid-19, Ponpes Asshiddiqiyah Karawang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -306 views
Kegiatan penyemprotan disinfektan bersih bersih Masjid dan Musholla yang berada di wilayah Desa Sukatani terutama lokasi yang berada di pinggir jalan utama Cilamaya-Tempuran. Rabu (22/4/2020).

KARAWANG, Rabu (22/4/2020) suaraindonesia-news.com – Ponpes Asshiddiqiyah Karawang yang beralamat di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang kembali melakukan kegiatan sosial, yaitu berupa penyemprotan disinfektan bersih bersih Masjid dan Musholla yang berada di wilayah Desa Sukatani terutama lokasi yang berada di pinggir jalan utama Cilamaya-Tempuran. Rabu (22/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada 4 Masjid, 8 Musholla, dan 3 majlis taklim.

Pengasuh Ponpes Asshiddiqiyah Karawang, Gus Hasan mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan agar masyarakat paham dan sadar betul akan dampak penyebaran virus covid-19 serta mereka mau mengikuti anjuran pemerintah tentang social distancing dan ibadah ramadhan sesuai anjuran Kemenag dan MUI.

“Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam situasi seperti ini untuk membantu pencegahan penyebaran covid-19, karena tanpa kesadaran masyarakat maka apa yang telah dilakukan oleh pemerintah akan menjadi sia-sia serta kerjasama dari semua komponen bangsa menjadi salah satu kunci keberhasilan mengendalikan penyebaran virus ini,” terang Gus Hasan.

Reporter : Endang Fauzi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan