Cegah Covid-19, Pemkab Nias Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

oleh -91 views
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Hiliduho.

NIAS, Rabu (22/9/2021) suaraindonesia-news.com – Lakukan langkah pencegahan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Nias terus gencar lakukan Vaksinasi Covid-19 kepada warganya melalui Puskesmas di wilayah Desa masing-masing.

Sesuai jadwal yang ada hari ini masyarakat Desa Hiligodu Tanose’o melakukan vaksinasi Covid-19 bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Hiliduho, Rabu (22/9) yang dilayani oleh bidang kesehatan dari Puskesmas Hiliduho.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Marinus Mendrofa.

“Hari ini masyarakat desa kita mengikuti program vaksin covid-19 gratis yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Nias,” ujar Marinus Mendrofa.

Menurut kades masyarakat desanya sangat antusias menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Kegiatan vaksinasi program pemerintah daerah Kabupaten Nias tersebut dipantau langsung oleh Sekretaris Camat Hiliduho, Elman Nazara.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Hiliduho untuk mengikuti program vaksin Covid-19 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Nias guna meningkatkan imun tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19,” imbuh Elman Nazara.

Elman Nazara juga berpesan agar masyarakat yang telah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *