CALON WALIKOTA YANG JUJUR

oleh -301 views

CALON WALIKOTA YANG JUJUR

 

Kota Bogor, suaraindonesia-news.com – Menurut Edgar Q Suratman salah satu calon walikota dari Birokrat ini mengatakan,persiapannya untuk maju sebagai calon walikota sudah bulat,dengan dasar dirinya didorong oleh para sesepuh,ulama dan juga masyarakat Kota Bogor,tuturnya kepada wartawan baru-baru ini.

 

Setelah ditanya mengenai kenderaannya untuk maju dalam pencalonan ini,ia mengatakan,saya akan maju melalui partai tuturnya.

 

Sementara Fisi dan misinya nanti,sama dengan fisi dan misinya masyarakat Kota Bogor ini katanya.Tapi yang paling saya utamakan adalah perbaikan di semua struktural termasuk Pendidikan paparnya.

 

Untuk pendidikan kata Edgar, ia akan menambah jumlah sekolah krjuruan,karena sekolah kejuruansangat berpotensi untuk mengurangi pengangguran katanya.ia juga menambahkan akan memperdayakan sekolah yang beraliran agama,sehingga kerukunan beragama di Kota Bogor iniakan berjalan dengan baik pungkasnya.

 

Yang kedua Kesehatan katanya,Untuk kesehatan sendiri RSUD adalah harga mati untuk Kota Bogor kata Edgar.karena kalau ada RSUD,PEMDA akan lebih leluasa untuk ,memperbanyak ruangan kelas tiga yang diperuntukkan bagi orang miskin paparnya.

 

Yang ketiga Pengentasan kemiskinan,untuk pengentasan kemiskinan katanya,bukan hanya Pemda sendiri yang bertanggung jawab,tapi semua elemen masyarakat Kota Bogor harus bahu membahu.tidak terkecuali bagi orang-orang yang mampu untuk membuka peluang kerja bagi masyarakat Kota Bogor pungkas Edgar.

 

Ditempat terpisah,Ustad Jamil Musthofa yang biasa dipanggil Ustad Cabe rawit salah satu sesepuh dan juga mubaligh dari Bogor Barat ini mengatakan,dari sekian banyak calon yang maju di Kota Bogor ini, ia percaya Edgarlah yang akan jadi pemenangnya,karena Edgar adalah orang yang taat beragama, ramah dan juga tegas kata ustad.

 

Setelah ditanya pendapat ustad tentang kinerja Edgar selama menjabat di Birokrat,ia mengatakan sepengetahuan saya Edgar tipikalnya orang yang jujur,jangankan untuk korupsi,debu korupsi pun tak pernah terlihat tuturnya dengan semangat.

 

Selanjutnya ustad mengatakan Edgar adalah salah satu keturunan dari Prabu siliwangi,seperti kita ketahui Prabu siliwangi sangat peduli dengan rakyatnya.semoga Edgar nanti bisa memegang teguh amanah yang dipercakan masyarakat kepadanya,sebagaimana Prabu siliwangi sayang terhadap rakyatnya tutur Ustad.

Reporter ;Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan