Cak Salam Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Jember ke DPC PPP

oleh -79 views
Cak Salam mengisi daftar pengembalian berkas pendaftaran. (Foto: Istimewa).

JEMBER, Selasa (10/12/2019) suaraindonesia-news.com – Bakal calon bupati Jember, H. Abdus Salam atau akrab dipanggil Cak Salam mengembalikan berkas pendaftarannya ke sekretariat DPC PPP Jember, Jl. Melati V/10 Jember, Senin (09/12) malam.

“Bahwa dari 19 orang yang mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Jember melalui PPP, baru 9 orang yang sudah menunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan formulir tersebut dan salah satunya adalah Cak Salam yang kebetulan berada di nomor 9,” kata Ketua Lajnah Pemenangan Pemilukada PPP Jember, Hawari Hamim.

Ia menambahkan bahwa Cak Salam merupakan calon bupati yang mewakili semangat kaum milenial.

Sementara itu Cak Salam mengaku optimis akan mendapatkan rekom dari pengurus pusat PPP.

“Bahwa bersama PPP kita bisa membangun Jember Juara yang berakhlakul karimah namun tetap menjaga nilai-nilai pancasila serta menjaga keutuhan NKRI. Karena PPP adalah salah satu Partai Besar dan berpengaruh di Republik Indonesia, ini terbukti dengan sepak terjang PPP dalam kancah politik Bangsa ini,” ucap Cak Salam dalam sambutannya.

PPP sudah 46 tahun tetap eksis dengan berbagai dinamika politik di dalam nya, lanjut Cak Salam bahkan mampu melewati periode terburuk dalam iklim demokrasi Indonesia yaitu pada saat Orde Baru.

“Kami merupakan keluarga besar Nahdatul Ulama, sehingga besar harapan kami untuk bisa maju bersama PPP dan mendapatkan rekom dari pusat PPP,” harapnya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *