Bupati Sumenep Lepas Peserta JJS, Peringati Hari Anti Narkoba

oleh -332 views
Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A. Busyro Karim, melepas langsung peserta jalan jalan sehat (JJS), bertempat di lapangan gotong royong, Minggu (16/07).

SUMENEP,  Minggu (16 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati hari anti narkoba, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A. Busyro Karim, melepas langsung peserta jalan jalan sehat (JJS), bertempat di lapangan gotong royong, minggu (16/07).

Dalam sambutannya Bupati Sumenep mengatakan, penggunaan narkoba di Indonesia tidak hanya ada di generasi muda, tetapi juga sudah masuk ke kalangan birokrasi pemerintahan, legislatif bahkan pondok pesantren.

“Di Indonesia sekarang sudah ditemukan 64 jenis Narkoba yang baru, tentunya jenis baru ini juga lebih berbahaya dari jenis yang sudah ada lanjutnya,” paparnya.

Lebih lanjut mantan ketua DPRD dua periode ini menegaskan, narkoba merupakan musuh bersama, dan kita harus berkomitmen untuk bersama-sama memerangi barang haram tersebut.

“Marilah kita bersama-sama memerangi Bahaya narkoba yang akan merusakan sendi-sendi perekonomian dan masa depan anak bangsa,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir, Wakil Bupati Sumenep, Forpimda, jajaran BNNK, pimpinan OPD serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui, acara tersebut merupakan agenda memperingati hari anti narkoba, BNNK Sumenep Mengelar jalan jalan sehat (JJS) serta pembagian Doorprice. Dan tak lupa peserta JJS disuguhi pementasan kesenian yang dibawakan oleh mahasiswa dan Tari Muang Sangkal, serta Musik Patrol.

Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dan diteruskan dengan menyanyikan lagu Mars anti narkoba yang di nyanyikan oleh para siswa SMA. (Jar)

Tinggalkan Balasan