Bupati Sampang, Forpimda dan Sekda Kompak Hadiri Talk Show yang Digelar Jaka Jatim-MDW

oleh -66 views
Foto : Acara Talk Show dengan tema "Apa Kabar Sampang" yang digelar LSM Jaka Jatim dan MDW, berjalan lancar dan sukses. Dihadiri Bupati, Forpimda, Sekda, OPD dan Camat dilingkungan Pemkab Sampang. (Foto: Nor/SI).

SAMPANG, Kamis (17/12/2020), suaraindonesia-news.com – Luar biasa. Apresiasi itu patut diberikan pada lembaga swadaya masyarakat (LSM) Jaringan Kawal Jawa Timur (Jaka Jatim) dan Madura Development Wacth (MDW), yang sukses menggelar acara Talk Show dan dihadiri Bupati Sampang, Forpimda, Sekda, OPD, dan Camat dilingkungan Pemkab Sampang, Madura, Jawa Timur.

Bertempat di Aula Hotel Trunojoyo Kabupaten Sampang, acara Talk Show dengan tema “Apa Kabar Sampang” sukses digelar dengan panduan hos Muhamamad Hasan Jailani. Sehingga acara berjalan sangat dinamis dan sesuai dengan harapan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Camat, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan OKP di Kabupaten Sampang.

Usai kegiatan, Ketua Panitia Talk Show Mohammad Hakim mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi terbuka kepada publik tentang kondisi Sampang saat ini, hal tersebut sesuai dengan pemaparan dari sejumlah OPD yang hadir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, terutama kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, yang sudah membuka acara ini,” katanya.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut juga berjalan dengan lancar, tentunya dengan panduan Host Mohammad Hasan Jailani, sehingga acara berjalan sangat dinamis dan sesuai dengan harapan.

“Diskusi berjalan sangat terbuka dari beberapa fasilitator, terbuka untuk memberikan penjelasan terkait program dan menjawab pertanyaan dari moderator dan para audien,” tambahnya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut tidak lain hanya untuk memberikan pencerdasan pada publik dan menakar dua tahun kepemimpinan bupati H. Slamet Junaidi, sehingga dari pengamatan di diskusi acara talk show itu, masih banyak yg harus dibenahi dan masih terlihat stagnan di pemerintahan saat ini sehingga pemahaman para OPD terhadap visi misi bupati masih kurang optimal.

“Fokus kami dalam acara ini adalah pelayanan dasar dan pembangunan Kabupaten Sampang,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, kegiatan talk show tersebut juga menjadi perpindahan estapet kepemimpinan ketua jaka jatim Korda Sampang dari saudara Moh Sidik kepada Busiri.

Reporter : Nora/luk
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *