Bupati Sampang, Beri Apresiasi Tinggi Atas Kerja Sosial FSB Cegah Covid-19

oleh -139 views
Foto : Tim relawan FSB foto bersama Bupati Sampan, Sekda, Kadis Kesehatan, Kabag Humas, usai diterima dan ramah tamah diruang pringitan Pendopo Bupati Sampang. (Foto: Nor/SI).

SAMPANG, Jumat (17/4/2020) suaraindonesia-news.com – Berakhirnya kegiatan kerja sosial kemanusiaan pencegahan Covid-19, Forum Sampang Bersatu (FSB), melakukan penyemprotan didinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, pada masyarakat di 14 kecamatan Kabupaten Sampang, Kamis (16/4/20200), mendapat perhatian serius Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi.

Menunjukkan, rasa bangga dan simpatinya, usai kegiatan misi kemanusiaan FSB, melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, para aktivis kemanusiaan di undang ke Pendopo Bupati Sampang. Tak tanggung, yang menyambut pertama kedatangan Tim Relawan Pencegahan Covid-19 FSB, Plt Sekdakab Yuliardi Setiawan, Kabag humas, dan Plt Kadis Kesehatan Sampang.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi, pada relawan FSB, kerja sosial kemanusiaan melakukan pencegahan Covid-19, sangat positif. Dukungan seperti ini yang diharapkan Pemkab Sampang. Karena sekarang lagi terjadi bencana Covid-19, mari bantu dan dukung Pemkab, bersama-sama menanggulangi pencegahan Covid-19. Saya salut dan bangga. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi tinggi, gerakan kemanusiaan FSB,” tegas Bupati H. Skanet Junaidi.

Tapi lanjut orang nomor satu di Kabupsten Sampang ini, jangan setelah acara penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, yang dilakukan FSB selesai, maka selesai sudah agenda sosial kemanusiaannya. Kerja kita terkait pandemi Covid-19 ini masih belum selesai. Sekarang kita mari bersama-sama mempertahankan żona hijau di Kabupaten Sampang.

“Ini ada 9 ribu masker. Nanti saya minta bantuan Forum Sampang Bersatu (FSB), untuk membagikannya pada masyarakat. Pembagian masker pertama, bersama Forpimda dan FSB, selanjutnya terserah tim relawan FSB pembagiannya pada masyarakat,” jelasnya.

Terakhir, mari kita bersama-sama pertahankan zona hijau di Kabupaten Sampang. Jangan sampai daerah kita yang sekarang żona hijau ini berubah merah. Karena, jika itu terjadi terlalu mahal cos biaya yang harus dikeluarkan Pemkab Sampang,” tandasnya.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Halis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *