Bupati Pamekasan Safari Ramadhan ke Kecamatan Waru dan Pakong

Pemberian santunan oleh bupati Pamekasan Baddrut Tamam didampingi wakil Bupati kepada anak yatim dan kaum duafa di kecamatan setempat.

PAMEKASAN, Selasa (21/05/2019) suaraindonesia-news.com – Di hari ke 16 bulan puasa 1440 Hijjriyah, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama seluruh jajarannya melakukan kunjungan safari Ramadhan di Kecamatan Waru, Selasa (21/05) sore.

Dalam kunjungannya safari Ramadhan kali ini yang merupakan hari kedua, bupati beserta rombongan disambut antusias warga di kecamatan setempat.

Dalam acara yang dikemas dalam buka bersama dengan segenap Forpimka, tokoh masyarakat dan agama serta masyarakat setempat terdebut. Bupati menyampaikan dalam sambutannya ada tiga hal yang menjadi inti kunjungan safari Romadhon kali ini.

“Pertama merupakan acara tatap muka untuk bersama-sama menikmati dan menyerapi bulan Romadhon, kedua untuk mencari model kepemimpinan yang tidak berjarak dengan siapapun dan ketiga mengajak masyarakat di Kecamatan Waru untuk menjaga kebersamaan dengan menguatkan tali persaudaraan dan keluarga,” katanya.

Bupati menambahkan, dengan kebersamaan dan suasana kekeluargaan akan tercipta sebuah kabupaten yang aman sehingga pembangunan akan lebih cepat dan gesit lagi.

Mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu tak lupa mengucapkan banyak terima atas kehadiran dan terlaksananya kegiatan keagamaan ini.

“Saya Badrrut Taman bersama Wakil Bupati Pamekasan, Forpimda serta seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menyampaikan terma kasih atas kegiatan keagamaan yang semakin baik dan mohon maaf lahir bathin, mudah-mudahan di Kabupaten Pamekasan semakin Makmur dan sejahtera,” ungkapnya.

Selain itu kegiatan kali ini juga dilakukan pemberian santunan oleh bupati kepada para anak yatim dan kaum duafa di kecamatan setempat.

Usai melakukan acara safari Ramandhan di Kecamata Waru, rombongan bupati menuju ke Kecamatan Pakong sekaligus melaksanakan tarawih bersama dengan masyarakat.

Reporter : May / Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here