Bupati Pamekasan Kembali Beri Trobosan, Sediakan Mobil Operasional Bagi UMKM

oleh -39 views
Mobil operasional tersebut merupakan sponsorship dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang diberikan langsung kepada Bupati Pamekasan, di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (22/4/2021).

PAMEKASAN, Kamis (22/04/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali memberikan pelayan yang prima bagi mayarakat Pamekasan, terbukti Bupati Pamekasan kali ini menyiapkan mobil operasional untuk kepentingan peningkatan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di daerahnya.

Mobil operasional tersebut merupakan sponsorship dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang diberikan langsung kepada Bupati Pamekasan, di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (22/4/2021).

Penerimaan mobil operasional bagi para UMKM Bupati didampingi pelaksana harian sekretatis daerah, Agus Mulyadi, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Taufikurrahman, dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Abdul Fata.

“Mobil ini nanti untuk edukasi, sosialisasi, bisa saja nanti untuk kepentingan wamira atau warung milik rakyat yang akan kita bangun di 2021,” ucap Baddrut Tamam.

Bupati yang baru saja menerima penghargaan dari Kemenpan RB tersebut menambahkan, mobil operasional itu diharapkan untuk kepentingan pengembangan usaha milik masyarakat Pamekasan. Segala bentuk corporate sosial responsibility (CSR) dari beberapa perusahaan langsung diperuntukkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kemarin ada CSR berupa alat dari PT. Taspen, sebelumnya kami tanyakan (ke OPD, red) tentang kebutuhannya apa. Sehingga CSR itu bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tegas Baddrut Tamam.

Mobil operasional yang baru diserahkan tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat bumi Gerbang Salam. Sebab, segala program yang dicanangkan itu targetnya adalah meningkatkan ekonomi rakyat. (Adv).

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *