Bupati Pamekasan Dampingi Bupati Tuban Launching Taman Sleko

oleh -128 Dilihat
Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky bersama Bupati Baddrut Tamam tampak berbincang dan santai dan Foto bersama, danmenikmati fashion show batik Tuban oleh para model.

PAMEKASAN, Sabtu (19/3/2022) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mendapingi Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky launching car free night dan Taman Sleko di Kabupaten Tuban, Sabtu (19/3/2022) malam.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky bersama Bupati Baddrut Tamam tampak berbincang santai, sembari menikmati fashion show batik Tuban oleh para model.

“Malam ini Pemerintah Kabupaten Tuban dan alhamdulillah ada tamu kehormatan kita, Bupati Pamekasan turut hadir yang pertama kita meresmikan Taman Sleko, kedua kita melaunching event car free night, dan yang ketiga menyelenggarakan event UMKM yang ada di Kabupaten Tuban, hari ini event-nya adalah batik dan makanan,” kata Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky.

Pihaknya berencana akan menggelar evetn setiap satu bulan satu kali. Namun, tidak menutup kemungkinan event tersebut akan dilaksanakan setiap minggu.

“Kalau untuk car free night setiap Minggu, sehingga perekonomian masyarakat tuban akan meningkat. Karena tujuan kita ingin menggaet UMKM seluruhnya yang ada di Tuban dengan di beri wadah seperti ini, kedua di tempat ini juga bisa digunakan untuk orang berkarya seni,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersyukur diberi tempat oleh Pemkab Tuban untuk ikut adil Launching Taman Sleko serta bisa mempromosikan batik Pamekasan di acara Gebyar Batik pada Minggu malam, sebagai rentetan gebyar batik road show Jawa-Bali tahun 2022.

“Sebelumnya saya ucapakan terimakasih karena bisa bekerja sama dalam meningkatkan UMKM di bifang batik. Hal ini sama-sama ingin membawa Kabupaten kita masing-masing maju dan cepat,” ucap Baddrut Tamam.

Pihaknya berharap, kedepannya kerja sama ini akan terus terjaga dan bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi.*

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan