Bupati Nias Serahkan Bantuan JPS Pemprovsu Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -11 views
Penyaluran bantuan JPS Pemprovsu di Kecamatan Bawolato.

NIAS, Kamis (28/5/2020) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 256 Kepala Keluarga di Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias terima Bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Sokhiatulo Laoli bersama Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu dan tim gugus lainnya.

Menurut Sokhiatulo Laoli penyaluran bantuan JPS Pemprovsu di Kecamatan Bawolato akan dilakukan secara bertahap

“Untuk tahap pertama Kecamatan Bawolato mendapatkan kuota sebanyak 785. Akan tetapi yang diserahkan hari ini hanya sebanyak 256 KK yang lain menyusul. Pembagian bantuan JPS dari Pemprovsu ini akan kita salurkan secara bertahap. Dari 28.056 KK yang menerima secara keseluruhan di Kabupaten Nias, untuk tahap pertama ini akan kita bagikan hanya 9.288 paket kepada Kepala keluarga penerima manfaat,” terang ketua gugus tugas Kabupaten Nias.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Nias itu meminta kepada Camat Bawolato agar menempelkan semua nama nama warga yang menerima bantuan di depan kantor Camat agar lebih transparan.

Acara yang digelar di ruangan pertemuan kantor Camat Bawolato tersebut turut di saksikan Wabup Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, Mewakili Kapolres Nias, Anggota DPRD Provinsi Sumut, kepala OPD, dan undangan lainnya.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *