Bupati Nias : Pembangunan Kelistrikan Di Kabupaten Nias Hampir Merata

oleh -235 views
Bupati Nias Sokhiatulo Laoli saat membuka Musrenbang Kabupaten Nias.

NIAS, Rabu (11/3/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyampaikan jika dibawah kepemimpinannya selama 2 periode menjadi Bupati Nias ada beberapa hal yang mereka perjuangkan untuk pembangunan Nias di luar yang tercantum pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Hal tersebut disampaikan Bupati Nias Sokhiatulo Laoli saat membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Nias bertempat di aula serbaguna lantai III Kantor Bupati Nias, Senin (9/3).

“Ada beberapa pembangunan yang kami upayakan di luar yang tercantum dalam RKPD seperti pembangunan listrik yang hampir merata di Kabupaten Nias, pembangunan bandara udara yang kami lobi melalui Kementrian Perhubungan, serta pembangunan RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias yang kini menjadi RS rujukan regional Keputusan Nias,” ucap Bupati Nias.

Bupati juga mengajak masyarakat agar memberikan data bila masih ada desa yang belum teraliri listrik.

“Kita mengharap agar masyarakat dapat menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias jika desanya masih belum teraliri listrik karena saat ini tenaga listrik kita di Pulau Nias sudah surplus” ajak Bupati.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan