Bupati Jember : Selamat Ulang Tahun ke- 57 Presiden Jokowi

oleh -317 views
Bupati Faida mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk pak Presiden Jokowi di sela-sela open house. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Kamis (21/6/2018) suaraindonesia-news.com – Hari ini, 21 Juni 2018, menjadi hari spesial bagi Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang genap berusia 57 tahun. Ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan dari para wakil rakyat, juga masyarakat, tak ketinggalan juga Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR.

Menurutnya, seorang pemimpin berhak mendapatkan doa dari yang dipimpinnya (rakyat), oleh karena itu Faida juga berdoa untuk Pak Presiden di hari spesialnya.

“Haknya pemimpin itu didoakan, oleh karenanya Pak Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin kita, saya mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo, semoga Allah SWT selalu mengiringi perjalanan bapak Presiden, dan perjuangan bapak Presiden selalu dapat pertolongan-Nya,” doanya di sela-sela open house yang digelarnya hari ini.

Baca Juga: Bupati Faida Gelar Open House, Ini Pesannya Untuk Pilgub 

Momen hari spesial ini, terhitung sebanyak 20.900 ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo yang ke 57 dengan diakhiri hashtag #HBDJokowiKerjaPakaiHati menempati ranking pertama trending topic di twitter saat berita ini dirilis.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan