Bupati Faida: Masa Depan Indonesia Ada di Tangan Para Pemuda

Bupati Fiada saat memberikan sambutanya di acara Musda IMM di Jember. Foto: Eko Riswanto

JEMBER, Jumat (7/12/2018) suraindonesia-news.com – Bupati Jember dr. Hj Faida MMR, menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Propinsi Jawa Timur yang di gelar di Aula Kampus Muhammadiyah Jember, Jumat (7/12/2018).

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan bahwa kehadiran pemuda dalam membangun peradaban suatu bangsa akan menentukan masa depan sebuah negara, maka, ini akan menjadi penting jika hasil dari musyawarah ini nantinya akan menghasilkan rumusan yang baik untuk pembangunan Indonesia.

“Saya berharap dari hasil Musda IMM ini dapat melahirkan rekomendasi-rekomendasi penting, bagaimana peran pemuda dalam membangun peradaban yang lebih baik, harapannya pemuda ini tidak hanya kuat dalam berorganisasi tetapi juga kuat dalam membangun negara yang beradab,” pintanya.

Baca Juga: Bupati Jember Ajak Mahasiswa Tolak Ijin Eksplorasi Tambang Blok Silo 

Seperti biasa, dalam menyambut tamu-tamunya di Jember, Bupati Jember selalu mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten Jember.

“Karena sejatinya Bupati ini adalah kepala marketing daerahnya,” ucapnya di depan ratusan kader IMM se-Jawa Timur.

Bupati Faida juga memberikan bonus kepada para peserta Musda IMM ke XX yaitu menyediakan bus untuk berkeliling menikmati wisata di Kabupaten Jember.

“Kader IMM ini juga tamu Bupati, maka kami fasilitasi untuk berkeliling di Jember melihat keindahan wisata di sini.” Pungkasnya.

Reporter : Eko Riswanto
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here