Bupati Bernard Sagrim Sambut Baik Hadirnya Kodim Maybrat

oleh -559 views
Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM bersama Ketua DPRD Maybrat saat menyerahkan 1 united kendaraan operasional kepada Dandim Maybrat.

SORONG, Jumat (26/3/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Maybrat menyambut baik kehadiran Kodim 1809/Maybrat.

Menurut Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM, dengan hadirnya Kodim di Maybrat, maka akan semakin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

“Kita bersyukur kepada Tuhan atas keputusan Kepala Staf Angkatan Darat yang telah membentuk Kodim di Maybrat. Kami Pemerintah Kabupaten maybrat satu visi dengan Korem 181, yaitu dalam membangun bangsa dan mensejahterakan seluruh masyarakat, tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja tapi butuh sinergitas dari semua pihak,” kata Bupati Maybrat, disela- sela pelantikan dan peresmian Kodim 1809 Maybrat, Jumat (26/3).

Dengan terbentuknya Kodim 1809/Maybrat, kata Bernard, maka Pemerintah Kabupaten Maybrat berkomitmen untuk memberikan dukungan dalam segala hal. Diantaranya memberikan dukungan lahan seluas 2 hektar yang berada di Ibukota Kabupaten Maybrat yaitu di Kmurkek, untuk nantinya digunakan buat pembangunan gedung kantor Kodim Maybrat.

“Selain itu, Pemkab saat ini juga telah menyiapkan gedung sementara, yang dihibahkan untuk dijadikan sebagai kantor Kodim Maybrat sementara, Pemda Maybrat juga menghibahkan Tanah seluas 2 Hektar untuk pembangunan kantor Kodim Maybrat, selain itu juga kami Hibahkan kendaraan operasional untuk pimpinan,” ujar Bupati Bernard Sagrim.

“Dalam rangka membangun sinergitas, maka apa yang bisa kita dukung akan kita dukung. Salah satunya itu, tadi kita sudah memberikan mobil operasional untuk digunakan di Kodim Maybrat,” imbuhnya.

Ditanyakan Masyarakat Maybrat atas hadirnya Kodim, Bupati Bernard Sagrim bersama Masyarakat sangat mendukung dengan adanya kehadiran Kodim di Maybrat.

Dirinya berharap kedepan sinergitas ini akan terus terjalin lebih baik lagi, dalam rangka membangun dan menjadikan masyarakat Maybrat makmur sejahtera dan Damai tanpa gangguan apapun.

Reporter : Ones
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan