Bupati Baddrut Tamam Mutasi 11 Pejabat Struktural Pemkab Pamekasan

oleh -88 views
Bupati Pamekasan ketika Memberikan SK Jabatan di peringgitan dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, Selasa (10/08/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Baddrut Tamam lantik 11 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (10/8/2021).

Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam surat keputusan Bupati Pamekasan nomor 821.2/81/432.402/2021 tertanggal 9 Agustus 2021. Yakni tentang pengangkatan dalam jabatan di Pemerintahan daerah setempat.

“Nama-nama pejabat yang hari ini dimutasi diantaranya, Mohammad Yasin menjabat sebagai Camat Kadur, Hoirur Rohman sebagai Pj. Camat Galis, Indrayati menjabat sebagai salah satu Kepala Bidang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Abdul Fata sebagai Kepala Bidang di Dinas Koperasi dan UMKM,” kata Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan.

Sementara, Helda Yusita menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Koperasi dan UMKM, Imam Hidajad sebagai Kepala Bidang di Disperindag, Sri Wahyuni selaku kepala Bidang di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Sri Puji Harjani sebagai Kepala Bidang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah dan Eddy Suprijanto sebagai Kepala Bidang di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Selain itu, dalam catatan resmi yang dirilis Pemerintah Kabupaten Pamekasan disela pengukuhan para pejabat di Peringgitan Dalam Mandhapah Aghung Ronggo Sukowati, yakni ada nama Rifki yang dikukuhkan sebagai Sekertaris Camat Pakong.

Mutasi jabatan di posisi terbaru tersebut sesuai keputusan strategis Bupati Baddrut Tamam. Sehingga diharapakan bisa membuat perubahan untuk pemerintahan yang lebih baik berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di indonesia.(Adv).

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *