Buka Secara Resmi Grand Launching TRAVLR Indonesia, Berikut Sambutan Wakil Ketua APKASI

oleh
Wakil Ketua Umum Apkasi Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, saat membuka secara resmi Grand Launching Travlr Indonesia

BALI, Selasa (04/9/2018) suaraindonesia-news.com – Wakil Ketua Umum APKASI (Assosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, membuka secara resmi Grand Launching TRAVLR Indonesia yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel The Trans Resort Seminyak Bali, Senin (3/9/2018) kemarin.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua APKASI yang juga Bupati Nias itu mewakili Ketua Umum, Mardani H. Maming Bupati Tanah Bumbu dan Sekretaris Jenderal
Prof. Nurdin Abdullah Bupati Bantaeng mengajak para peserta untuk bersama-sama mengirimkan doa untuk saudara-saudara kita para korban bencana alam gempa di Lombok NTB.

“Mengawali sambut ini mari kita bersama-sama mengirimkan doa untuk saudara saudara kita para korban bencana alam gempa di Lombok NTB, semoga saudara-saudara kita selalu diberikan kekuatan, kesabaran, keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan maksud dan tujuan acara Peluncuran (Grand Launching) media promosi pariwisata kabupaten seluruh Indonesia.

“Peluncuran (Grand Launching) media promosi pariwisata kabupaten seluruh Indonesia ini merupakan tindak lanjut kerjasama antara APKASI dengan TRAVLR Australia,” terangnya.

Ia menjelaskan, TRAVLR Australia merupakan sebuah perusahaan media promosi pariwisata asal Negara Australia yang telah sukses membantu mempromosikan potensi pariwisata Bali melalui media promosi nya ‘THE BALI BIBLE’, sekaligus upaya mendukung program Presiden dan Kementerian Pariwisata dalam mencapai target kunjungan 20 juta wisatawan pada tahun 2019.

“Setelah sukses melaksanakan kegiatan Workshop Nasional Kepariwisataan dan Kehumasan bersama antara APKASI dengan TRAVLR Australia beberapa waktu lalu di Ballroom Sekretariat APKASI Jakarta, kami melihat dan yakin bahwa kabupaten seluruh Indonesia memiliki potensi pariwisata yang sangat luar biasa dan beraneka ragam, kami memandang perlu untuk kabupaten seluruh Indonesia bersinergi bersama-sama mempromosikan potensi pariwisatanya pada skala nasional dan internasional bekerjasama dengan para ahli di bidangnya yaitu salah satunya adalah TRAVLR INDONESIA,” jelas putra Nias itu.

APKASI bersama TRAVLR Australia telah mengembangkan TRAVLR Indonesia sebuah media digital promosi pariwisata kabupaten seluruh Indonesia berstandar internasional yang siap untuk di promosikan dan di akses oleh wisatawan domestic dan mancanegara.

“Pada kesempatan ini kita akan meluncurkan media promosi pariwisata tersebut kepada public dan mengajak rekan-rekan para Bupati dan pemerintah kabupaten seluruh Indonesia untuk bersama-sama kita bergabung dengan media promosi pariwisata ini yang kami yakini akan sangat bermanfaat untuk kemajuan parwisiata Indonesia, selanjutnya nanti akan di presentasi kan dan di demo kan secara langsung oleh tim dari TRAVLR Indonesia,” tuturnya.

Hadir pada acara tersebut Bupati se-Indonesia bersama para kadis pariwisata setiap Kabupaten, Mr. Simon Te Hennepe, CEO TRAVLR Australia & The Bali Bible, Mr. Christopher Burns, Direktur Utama TRAVLR Indonesia, Ketua BPPD Badung, Bapak I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *