BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Sediakan Puluhan Doorprize di Momentum HUT ke 77

oleh -196 views
Foto: Peserta JJS Semarak HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

SUMENEP, Jumat (12/8/2022) suaraindonesia-news.com – BPRS Bhakti Sumekar Sumenep menyediakan puluhan doorprize atau hadiah menarik di momentum HUT RI ke 77 tahun.

doorprize tersebut dibagikan kepada peserta Jalan Jalan Santai (JJS) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur. Jumat, 12 Agustus 2022.

Dikatahui, tahun ini, Pemkab Sumenep kembali merayakan 17 Agustusan dengan berbagai macam lomba. Mengingat, dua tahun lamanya pandemi menghantam yang berdampak pada kegiatan tahunan selama bulan Agustus.

Beragam lomba pada semarak HUT ke 77 yang digelar oleh Pemkab setempat tahun 2022 ini, meliputi memasak, olahraga, kesenian, musik dan lainnya.

JJS hari ini merupakan rangkaian kegiatan-kegiatan sebelumnya yang diikuti oleh ASN, jajaran Fokopimda dan masyarakat umum.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kegiatan JJS pada hari ini kami lepas,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi dalam sambutannya.

Sekedar informasi, JJS tersebut berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB. Rutenya, start dimulai dari halaman Pemkab Sumenep atau Kantor Bupati ke arah utara melewati Jalan Seludang.

Kemudian ke arah barat hingga mentok lampu merah, belok kiri menuju Kantor Bank Jatim Cabang Sumenep.

Di kantor ini, para peserta akan mengambil kupon JJS yang akan nanti diundi di akhir acara.

Dilanjutkan berjalan hingga ke arah selatan menuju Jalan Doktor Cipto dan finish atau kembali lagi di Kantor Bupati.

Sementara itu, Direktur Utama BPRS Bhakti Sumenep, Khairil Fajar mengungkapkan, apabila beragam jenis hadiah sudah menjadi para peserta JJS.

“Siapa yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik nantinya,” kata Fajar.

Pada kesempatan itu, nampak terlihat peserta JJS sangat senang akan aktifitas di luar ruangan yang bisa digelar kembali. Apalagi, kegiatan semacam ini sudah lama dirindukan oleh khalayak umum.

Reporter: Sya
Editor: M Hendra E
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan