BNPB Pusat Bantu Alat-Alat Bencana untuk BPBK Abdya

oleh -255 views
kepala BPBK Abdya Amiruddin, saat meng cros cek, alat operasional dan Logistik bantuan BPBN pusat bersama kabid /staf nya, saat dimasukan ke gudang kantor setempat

ACEH-ABDYA, Rabu (3/1/2018) suaraindonesia-news.com – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan bantuan kepada Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Barat Daya (Abdya). Bantuan itu, berupa dua unit motor Trail, mesin apung dua, speedboat dan baju pelampung.

“Dari hasil lobi-lobi kita kepusat, Alhamdulilah BNPB pusat mau membantu kita memberikan bantuan dengan harapan dapat mengoptimalkan pelayanan kita,” kata Kepala BPBK Abdya, Amiruddin.

Ditegaskan Amiruddin, bantuan alat-alat dari pusat tersebut untuk lebih mengoptimalkan kinerja BPBK Abdya, dalam penanggulangan setiap bencana, seperti banjir, karhutla serta bencana lainnya.

“Dengan adanya bantuan alat-alat ini, kita dapat memastikan pelayanan terbaik akan mampu kita tingkat kan lagi,” sebutnya.

Selanjutnya kata Amiruddin, Pemkab melalui BPBK Abdya sangat mengapresiasi perhatian pemerintah pusat melalui BNPB dengan banyaknya bantuan alat operasional dan logistik yang diberikan ke daerah saat ini.

“Kita berharap kita dapat memanfaatkan dan memelihara bantuan ini dengan baik sehingga tujuan bantuan ini sesuai harapan dan tepat guna,” ujar Amiruddin.

Reporter : Nazli MD
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan