BNN Pemkab Atim MoU Pemberantasan Narkoba

oleh
Foto: BUPATI Aceh Timur, H. Hasballah HM. Thaib menyerahkan plakat ke Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs. Faisal Abdul Nasser, MH, di Aula Serbaguna Idi, Rabu (18/10/2017).

IDI, Rabu (18/10/2017) suaraindonesia-news.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur menandatangani Nota Kesepahaman dan Focuss Group Discussion (FGD) tentang Kebijakan dan Strategi Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GA).

Kegiatan itu dipusatkan di Aula Serbaguna Idi, Kab. Aceh Timur di Idi, Rabu (18/10/2017). MoU tersebut ditandatangani oleh Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib didampingi Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un. Sementara pihak BNNP Aceh dihadiri Brigjen Pol Drs. Faisal Abdul Nasser, MH, selaku Kepala BNN Provinsi Aceh.

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau Rocky dalam kesempatan itu mengharapkan BNN Provinsi Aceh, segera mengusulkan kepengurusan BNN Kabupaten Aceh Timur dan kantornya nanti juga dibangun di Idi sebagai Ibukota Pemkab Aceh Timur. “Kita sangat mendukung keberadaan BNN di Aceh Timur, apalagi daerah ini berada dipesisir perairan Selat Malaka yang angka kerawanan narkoba tinggi,” kata Rocky.

Baca Juga: Oknum Pembuatan SIM Palsu di Lebak Dibekuk Polisi

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs. Faisal Abdul Nasser, MH, dalam arahannya mengharapkan seluruh pihak khususnya aparat penegak hukum untuk sama-sama memberantas narkoba, baik itu Kejaksaan, Polri, TNI maupun instansi terkait lainnya.

“Mari kita selamatkan bangsa dan negara ini dari pengaruh narkoba,” ujar jendral bintang satu ini.

Dalam Penandatanganan MoU itu hadir antara lain unsur Forkopimda Aceh Timur, Ketua BNN Kota Langsa, para kepala SKPK, para camat dan unsur Majelis Pendidikan Daerah (MPD). Usai penandatangan, Bupati Rocky juga menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan atas kunjungan Kepala BNNP Aceh ke Aceh Timur. (Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *