BKD Akhirnya Hadiri Undangan Panwaslu

oleh -219 views
Kepala BKD Kabupaten Lumajang, Nurwakit Ali Yusron.

LUMAJANG, Sabtu (26/5/2018) suaraindonesia-news.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang, ternyata sudah menghadiri panggilan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Lumajang, Sabtu (26/5) siang hingga sore ini masih berlanjut.

Pemanggilan ini terkait dengan persoalan mutasi pejabat tinggi tingkat pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang yang diduga ada kejanggalan.

Dan yang menunda pemanggilan dari Panwaslu kali ini adalah Calon Bupati H As’at. Yang menurut keterangan Komisioner Panwaslu Kabupaten Lumajang, akan hadir pada Minggu (27/5) besuk.

Sebelumnya Panwaslu Kabupaten Lumajang, telah meminta keterangan dari Plt Bupati Lumajang, dr Buntaran Supriyanto MKes yang didampingi oleh Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono.

Baca Juga : Dr Buntaran, 9 Jam Diklarifikasi Oleh Panwaslu

Anvgota Komisioner Panwaslu Kabupaten Lumajang, H Amin Sobari SH, mengatakan jika pihaknya berturut-turut meminta keterangan mulai dari ketiga saksi, Plt Bupati, BKD.

“Setelah pemanggilan 3 saksi, kini giliran BKD Kabupaten Lumajang yang masih berlanjut yang sebelumnya Plt Bupati Lumajang yang dimintai keterangan soal mutasi pejabat yang diduga janggal itu.

Sampai dengan berita ini ditayangkan awak media masih belum bisa meminta keterangan kepada Kepala BKD Kabupaten Lumajang, Nurwakit Ali Yusron.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Panji
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan