Bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang Cek Lokasi Longsor

oleh -17 views
Lokasi rumah yang terkena longsor.

BOGOR, Kamis (17/09/2020) suaraindonesia-news.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang Aiptu H E N D I melaksanakan pengecekan longsor bersama Lurah, Babinsa dan Kasi Trantib yang berlokasi di Kebon Manggis Rt.01 Rw 04 Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (17/09) sekitar pukul 02.30 Wib.

Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar menyampaikan, ada empat (4) rumah di Kelurahan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, longsor, akibat hujan deras sejak Rabu (16/09) malam hingga Kamis (17/09) dini hari.

Adapun pemilik rumah yang terdampak longsor tersebut kata Ipda Rachmat Gumilar antara lain adalah Gandi yang dalam 1 KK nya 3 orang, Angga dalam 1 KK nya 4 jiwa, Asep 2 KK berjumlah 4 jiwa dan Milah, 2 KK berjumlah 6 jiwa.

Menurutnya, pada kejadian longsor tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, tetapi untuk kerugian diperkirakan mencapai 120 juta ungkapnya.

Ipda Rachmat Gumilar menambahkan, untuk sementara warga yang kena longsor di evakuasi dan di amankan di rumah warga yang jauh dari lokasi.

“Untuk sementara korban longsor dievakuasi dan di amankan di rumah warga yang jauh dari lokasi, sementara aman terkendali,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *