Berikan Motivasi, Wabup Abdya Tinjau Peserta Latihan Paskibraka

oleh -95 views
Wakil Bupati Muslizar MT dan Ny.Safra bersama Asisten Setdakab Ambrizal, Danpos TNI Al, saat foto bersama anggota Paskibraka dilapangan persada Blangpidie. Senin (5/8/2019).

ABDYA, Senin (5/8/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT, meninjau secara langsung latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten setempat di lapangan sepak bola Persada Blangpidie. Senin (5/8).

Dalam peninjauan tersebut, Wabup yang didampingi istri, Ny. Safra Muslizar MT, Asisten Pemerintahan Setdakab Abdya, Amrizal, Danpos TNI AL, Perwakilan PN dan Kabid BudparPora Abdya, Jasmani, wabup memberikan motivasi kepada anggota Paskibraka.

Wabup Muslizar MT dalam kesempatan itu mengatakan, anggota Paskibraka harus sabar dalam menjalankan latihan dan tetap semagat dalam rangka menyukseskan HUT kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.

Selain itu, Wabup juga meminta kepada semua pihak yang terlibat untuk tetap kompak, pantang menyerah.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, pelatih dan pembina yang sudah melakukan tugas selama ini,” ujarnya.

Wabup juga mengatakan, para peserta harus tetap maksimal di sekolah, dan tidak menjadikan keterbatasan orang tua menjadi penghalang untuk berprestasi, tapi jadikan keterbatasan itu sebagai motivasi yang paling kuat.

Sementara itu, Kadisdikbud Abdya,H.Jauhari mengucapkan terimakasih kepada wakil bupati dan rombongan yang telah hadir meninjau dan memberikan motivasi pada anggota paskibraka yang selama ini sudah berlatih.

“Dengan kehadirannya semoga termotivasi. Sehingga di hari H nanti dapat tampil dengan kompak dan baik,” harapnya.

Pantauan awak media, anggota paskibraka mulai melaksanakan latihan sejak 15 Juli sampai 17 Agustus 2019, dengan anggota sebanyak 68 orang, 44 orang laki-laki dan 28 orang perempuan, dan dilatih oleh unsur TNI/Polri dan purna paskibraka.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *