Berhasil Pertahankan Zona Hijau Pandemi Covid-19, Bupati Sampang Mendapat Pujian Artis Ibu Kota

oleh -640 views
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, terima ucapan selamat dan sukses, berhasil pertahankan Sampang zona hijau pandemi Covid-19. (Foto: Nora/luk)

SAMPANG, Minggu (10/5/2020), suaraindonesia-news.com – Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, banyak menerima pujian dan ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat Indonesia, atas keberhasilannya tetap mempertahankan zona hijau pandemi Covid-19, di wilayah Kabupaten Sampang.

Pujian dan ucapan tersebut, datang dari artis papan atas Indonesia, seperti Ozy Sahputera, salah satu pemeran film Simanis Jembatan Ancol. Film layar lebar yang terkenal di masyarakat Indonesia. Ucapan selamat, juga datang dari, Teddy Loning, pemeran Resi Astagina dalam film kembalinya Raden Kian Santang.

Pantauan suaraindonesia-news. com, video ucapan selamat dan sukses pada Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, atas kesuksesannya mempertahankan zona hijau pandemi Covid-19, dari para artis Ibu Kota, beredar luas di Indonesia dan Kabupaten Sampang. Peredaran video tersebut, melalui group-group Whatsap. Juga, whatsap pribadi secara berantai, dari whatsap yang satu kepada whatsap yang lainnya.

“Video ucapan berdurasi 30 detik, dari Teddy Loning yang isinya, selamat dan sukses kepada Bupati Sampang, yang telah menjadikan Sampang tetap menjadi zona hijau aman dari Covid-19. Pokoknya, sukses selalu buat Bapak Bupati dan buat masyarakat, stay athome tetap ikuti aturan pemerinrah. Sukses”

“Video ucapan berdurasi 30 detik, dari Ozy Sahputera, yang isinya, selamat dan sukses pada Bapak Bupati Kota Sampang, H. Slamet Junaidi, atas keberhasilannya menjadikan Kota Sampang bebas dari Covid-19, dan menjadi zona hijau kembali, mudah-mudahan bapak beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, Aaamiin”

“Benar mas dua video ucapan selamat dan sukses pada Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, atas keberhasilannya mempertahankan zona hijau di Kabupaten Sampang, beredar luas di Sampang, Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep. Saya dapat video ini dari grouo Whatsap. Dan, ada juga yang kirim secara whatsap pribadi,” terang Puteri, warga Perum. Permata Selong.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *