Beli Tiket KA Dapat Diskon 10% Selama JFC

PT. KAI DAOP 9 Jember membuka booth pemesanan tiket kereta di Alun-alun Jember selama perhelatan JFC 2019. (Foto: Humas DAOP 9 Jember).

JEMBER, Kamis (1/8/2019) suaraindonesia-news.com – Karnaval fesyen Jember Fashion Carnaval (JFC) ke 18 telah dimulai pada 1 Agustus 2019. Hari pertama karnaval fesyen dunia ini bertema Pets Carnival atau karnaval para pecinta hewan.

Dalam mengapresiasi event kebanggaan masyarakat Jember, PT. KAI DAOP 9 Jember memberikan promo potongan harga tiket kereta selama JFC berlangsung.

“Selama JFC berlangsung mulai tanggal 1-4 Agustus 2019, kami memberikan diskon sebesar 10% untuk semua tiket kereta yang dipesan melalui booth kami di sekitar alun-alun Kabupaten Jember,” jelas Manajer Humas PT. KAI DAOP 9, Lukman Arif, Kamis (1/8) siang.

Diskon tersebut berlaku untuk semua perjalanan kereta komersil baik eksekutif, bisnis maupun ekonomi non subsidi dengan berbagai tujuan.

“Diskon berlaku untuk keberangkatan pada hari senin-kamis, dan tidak berlaku untuk akhir pekan, hari libur nasional dan H-1 dan H+1 libur nasional,” imbuhnya.

Diskon tersebut berlaku untuk keberangkatan maksimal 30 hari dari pemesanan.

Untuk diketahui, setiap hari Stasiun Jember mempunyai 8 perjalanan KA di antaranya KA Ranggajati relasi Jember-Surabaya-Cirebon, KA Logawa relasi Jember-Surabaya-Purwokerto, KA Probowangi relasi Banyuwangi-Jember-Surabaya, KA Sri Tanjung relasi Banyuwangi-Jember-Surabaya-Yogyakarta, KA Mutiara Timur Siang dan Mutiara Timur Malam relasi Banyuwangi-Jember-Surabaya, KA Tawang Alun relasi Banyuwangi-Jember-Malang dan KA Wijaya Kusuma relasi Banyuwangi-Jember-Cilacap.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here