Bea dan Cukai Madura Benarkan Pihaknya Amankan Satu Unit Truk Diduga Bermuatan Rokok Ilegal

oleh -77 views
Foto : Kantor Bea dan Cukai Madura

PAMEKASAN, Rabu (22/11/2023) suaraindonesia-news.com – Dalam pelaksanaan giat operasi, Bea dan Cukai Madura membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan tindakan pengamanan terhadap satu unit mobil truk yang diduga bermuatan rokok ilegal. Rabu (22/11/2023).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ari selaku Bidang Pengawasan dan Peningkatan Penyelidikan kepada sejumlah awak media di kantornya.

“Pihak kami senin lalu telah melakukan tindakan pengamanan satu unit truk, cuma untuk giat rilis tidak mungkin dilaksanakan langsung sekarang,” katanya.

Lebih lanjut, Ari menjelaskan bahwa dalam tindakan pengamanan barang bukti (BB) pada giat operasi tersebut masih butuh pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga: Festival Kampung Tani Satukan Budaya Jawa Madura, Ini Tanggapan Kadisdikbud Pamekasan

“Kami belum dapat izin dan bisa berikan keterangan sekarang, mungkin bapak sama ibu bisa kembali besok sekitar jam 11.00 WIB,” tambahnya.

Sementara Afifur Rahman selaku sekretaris Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) yang juga ikut konfirmasi terkait pengamanan satu unit mobil truk mengatakan bahwa, pihaknya bersama rekan media yang lain akan tetap mengawalnya.

“Besok kami akan datang lagi kekantor Bea dan Cukai Madura, karena hal ini bagi kami sangatlah penting untuk disampaikan kepada semua elemen masyarakat melalui pemberitaan,” ungkapnya.

Afifur Rahman menambahkan bahwa pihaknya (rekan media) dengan jelas melihat ada satu unit mobil boks jenis Truk yang diduga bermuatan rokok ilegal terpajang jelas di area parkir kantor Bea dan Cukai Madura lantai satu.

“Untuk informasi lanjut, kita tunggu hasil rilis pihak Bea dan Cukai Besok seperti yang dijanjikan bapak Ari selaku Bidang Pengawasan dan Peningkatan Penyelidikan,” tutur dia.

Reporter : May
Editor : Amin
publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan