BAPPDA DPC Partai Gerindra Karawang Laksanakan Fit and Proper Tes Cabup dan Cawabup

oleh -34 views
Suasana di kantor Sekretariat DPC Gerindra Karawang dalam pelaksanaan Fit and Proper Tes Cabup dan Cawabup Kab. Karawang.

KARAWANG, Kamis (25/6/2020) suaraindonesia-news.com – Menjelang akan di laksanakannya pemilihan kepala daerah Kabupaten Karawang di penghujung tahun ini, beberapa bakal calon kandidat bermunculan baik yang di usung melalui partai ataupun secara independen.

Melirik ke partai Gerindra Kabupaten Karawang melalui Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang mengadakan Fit and Proper Tes bagi bakal calon Bupati dan wakil Bupati Karawang periode 2020-2025, dimana ada 4 orang yang mendaptar bakal mencalonkan Bupati dan 1 orang bakal mencalonkan wakil Bupati bertempat di kantor sekretariat DPC Gerindra Karawang. Rabu siang (24/6/2020).

Ketua BAPPDA DPC Gerindra Karawang, H.Danu Hamidi mengatakan, dari lima pendaptar itu akan di lakukan fit and proper tes atau uji kepatutan dan kelayakan terkait visi misi cabup dan wabup yang telah mendaftarkan diri di partai Gerindra diantaranya H.Ahmad Zamakhsyari, H. Jaenal Arifin, H. Omon Suryana, H. Daday Hudaya, Hj. Gina Fadlia Swara dan H. Ajang Sopandi.

“Uji kepatutan dan kelayakan ini dilakukan untuk menyamakan visi-misi calon sesuai manifesto visi-misi Partai Gerindra yang mengedepankan pro rakyat, diantaranya sosial, ekonomi dan budaya, jika ada yang tidak ikut hari ini maka akan dilakukan di DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat di Bandung batas waktu hingga Jum’at besok, jika tidak ikut maka gugur,” Jelas H.Danu.

Di jadwal, peserta yang ikuti Fit and Prooper Test pertama yaitu H. Ahmad Zamakhsyari yang mencalonkan diri sebagai bupati periode berikutnya, kemudian disusul oleh H. Jaenal Arifin dan H. Omon Suryadi dan seterusnya.

“Untuk hasilnya hanya 1 orang yang akan di usung calon Bupati dan 1 orang calon wakil Bupati dari DPC Gerindra Karawang dalam pilkada nanti,” Pungkasnya.

Reporter : Endang Fauzi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *