Bantu Warga Lakukan Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar, Langgeng Cell Dapat Reward dari Kapolresta Probolinggo

oleh -287 views
Habib, pemilik Langgeng Cell karena membantu masyarakat dalam melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar mendapat reward dari Kapolresta Probolinggo AKBP. Alfian Nurrizal.

PROBOLINGGO, Kamis (8/3/2018) suaraindonesia-news.com – Habib (30), pemilik Langgeng Cell, yang berlokasi di jalan Dr. Sutomo Kota Probolinggo Jawa Timur mendapat reward dari Kapolresta Probolinggo AKBP. Alfian Nurrizal.

Reward tersebut diberikan kepada pemilik Langgeng Cell karena telah membantu masyarakat dalam melakukan Registasi ulang kartu SIM prabayar.

“Reward ini kita berikan kepada pemilik Langgeng Cell, karena sudah membantu masyarakat dalam melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayarnya. Karena registrasi ulang kartu SIM prabayar tersebut berpengaruh positif kepada Polisi pada upaya menekan tindak pidana, bisa menekan potensi kejahatan, serta bisa membantu tugas Polisi dalam melacak pelaku tindak kejahatan,” ujar Kapolresta Probolinggo, AKBP. Alfian Nurrizal kepada insan pers, Kamis (8/3/2018) siang.

Baca Juga: Harga Cabai Rawit Merah di Kota Probolinggo Naik 100 Persen 

Sementara itu, Habib, pemilik Langgeng Cell kepada wartawan menyebutkan, setiap hari ada masyarakat yang datang ke tempatnya untuk dibantu dalam melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayarnya.

“Setiap hari masyarakat yang datang ke tempat kami minta tolong untuk dibantu melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayarnya rata rata ada 30 hingga 40 orang. Syaratnya cukup membawa KTP dan Kartu Keluarga (KK). Karena registrasi ulang kartu SIM prabayar, nama dan NIK harus sesuai dengan KTP dan KK,” sebutnya.

“Kami tidak menyangka kalau yang kami lakukan selama ini dalam membantu masyarakat untuk melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar ini akan mendapat reward dari bapak Kapolres,” ungkap Habib dengan nada senang.

Reporter : S. Widjanarko
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan