Bani Group Gelar Bukber Dengan Puluhan Jurnalis dan NGO Pamekasan

oleh -35 views
Bani Group menggelar buka bersama sekaligus silaturahim dengan para Jurnalis baik dari JCP, PIJP, FWP dan sejumlah lembaga swadaya masyarakat yang tergabung dalam NGO Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

PAMEKASAN, Rabu (05/05/2021) suaraindonesia-news.com – Bani Group menggelar buka bersama sekaligus silaturahim dengan para Jurnalis Baik dari JCP, PIJP, FWP dan sejumlah lembaga swadaya masyarakat yang tergabung dalam NGO Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

CEO Bani Group, Ali Zaenal Abidin mengatakan, kegiatan tersebut murni untuk memper erat tali persaudaraan dengan para wartawan dan para pegiat sosial kontrol se kabupaten Pamekasan, dengan maksud silaturrahim ini demi mempererat uhkuwah islamiah hususnya di bulan suci Ramadhan.

“Pertemuan kali ini murni tidak ada tendensi apapun, hanya saya berharap kepada rekan-rekan jurnalis dan LSM untuk saling menjaga terkait kondusifitas Pamekasan agar para investor bisa masuk di pamekasan. Sehingga berdampak pada nilai nilai positif untuk kemajuan dan lowongan pekerjaan untuk masyarakat Pamekasan khsusnya,” kata Ali Zaenal saat memeberikan samabutan di halaman belakang rumahnya.

Dirinya juga menyinggung mengenai keberhasilan dirinya menjadi pengusaha yang bermanfaat bagi sesama, tidak lepas dari 4 kunci utama dalam keberhasilan dalam berusaha.

“Ada 4 rahasia, yang pertama Doa Restu orang tua, istikomah Bersedekoh, jimad dan ikhlas dalam Berusaha,” ucap Ali Zaen pimpinan Bani Group.

Selain itu, pihaknya berterimakasih pada semua crew Bani group dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini.

“Mudah mudahan acara silaturrahim yang sekaligus buka bersama ini di catat sebagai langkah ibadah dan mendapatkan ampunan dan lindungan Allah swt,” harapnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *