Bangun Komunikasi, DPRD OKI Bakal Siapkan Media Center

oleh
Suasana silahturahim antar anggota DPRD OKI dan wartawan diruang Banggar.

OGAN KOMERING ILIR, Kamis (19/12/2019) suaraindonesia-news.com – Sebagai wujud pentingnya menjalin kerjasama dengan awak media yang bertugas diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah OKI wacanakan media center.

Hal itu diungkap, Abdiyanto ketua DPRD OKI saat berlangsungnya kegiatan silahturahim antar anggota dewan OKI dengan wartawan diruang Badan Anggaran (Banggar) kantor DPRD OKI, Rabu (18/12).

Dikatakanya, kegiatan hari ini merupakan ajang silahturahim antara pelayan masyarakat (anggota dewan dan wartawan) sehingga kedepan, ada satu komunikasi yang baik.

“Karena kalau tidak dekat akan ada prasangka dan sulitnya komunikasi,” tuturnya dihadapan awak media yang hadir.

Abdi menambahkan, langkah yang dibangun dapat membuka komunikasi sehinggga dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

Dikatakannya, untuk itu akan dibuat media center sehingga dapat meliput dengan nyaman dan kami juga terbantukan dalam menyampaikan informasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Harapan kami juga merasa nyaman terkait hasil kerja yang dapat tersampaikan ke masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Mujianto ketua PWI OKI dan Darfian ketua IWO OKI mengapresiasi wacana bakal dibuatnya media center dikantor DPRD OKI tersebut.

“Melalui pertemuan ini, kami berharap hubungan dan kerjasama antara DPRD Kabupaten OKI dan para wartawan di OKI bisa terjalin harmonis,” ucap Darfian.

Reporter : Firman
Editorial : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *