Bakti Sosial, PAC Pemuda Pancasila Lubuk Pakam Bagikan 250 Karung Beras Kepada Kaum Dhuafa

oleh -49 views
PAC Pemuda Pancasila Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, saat melaksanakan kegiatan Bakti sosial membagikan 250 karung beras di Kantor Sekretariat, jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Kamis, (08/04/2021). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Kamis (08/04/2020) suaraindonesia-news.com – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan kegiatan Bakti sosial membagikan sebanyak 250 karung beras kepada Kaum Dhuafa di depan Kantor PAC Pemuda Pancasila Lubuk Pakam, jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Kamis (08/04).

Bantuan sembako untuk masyarakat di serahkan langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Deli Serdang Dedi SH, dengan didampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila Lubuk Pakam Khairul Anwar, bersama jajaran kepengurusan anggota Pemuda Pancasila lainnya.

Dalam acara bakti sosial tersebut turut dihadiri Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi.S, Tokoh Agama Agus Safii, Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Lubuk pakam, serta Tokoh Masyarakat.

“Kami ingin Pemuda Pancasila di seluruh Kabupaten Deli Serdang untuk bersama-sama bergerak membantu warga yang memang perlu untuk kita bantu. Bantuan sosial di situasi saat ini penting dan sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” terang Dedi SH, Ketua MPC Pemuda Pancasila Deli Serdang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PAC Pemuda Pancasila Lubuk Pakam, Khairul Anwar mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan, karena saat ini masa pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan dan Kaum Dhuafa, disamping itu, mengingat kita umat yang beragama Islam akan menyambut bulan suci Ramadhan, jadi momen ini sangat tepat untuk bakti sosial.

“Kami berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan ini tidak menilai dengan bentuknya, namun lebih jauh akan keikhlasannya kami di dalam kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Lubuk Pakam, hari ini kita hanya membagikan 250 karung beras inshaallah kedepan kami bisa memberikan lebih dari pada hari ini,” tutupnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *