Badan Jalan Dikompleks Perkantoran Pemkab Abdya Ambruk

Wabup Abdya Muslizar MT memakai seragam loreng Tagana saat meninjau jalan yang ambruk

ACEH ABDYA, Minggu (25/11/2018) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya meninjau kelokasi Badan Jalan yang melintas lima kantor pemerintah di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) masing-masing Mapolres, Komisi Independen Pemilihan (KIP),Kajaksaan Negeri (Kejari Abdya),BPS dan kamenang, di Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie yang Ambruk pada Minggu (25/11/2018) dini hari sekira pukul 06.00 WIB.

Wabup Muslizar MT mengatakan, ambruknya badan jalan lintas perkantoran tersebut akibat tanggul pengaman badan jalan yang kondisinya sudah kurang kokoh yang dikerjakan oleh rekanan pada masa lalu dan ditambah dengan hujan lebat mengguyur secara beruntun lagi.

”Kita sudah melihat langsung kelokasi ambruk nya badan jalan itu dengan panjang lebih kurang 30 Meter dan tingginya 9 meter,” kata Wabup Muslizar.

Selanjutnya sebut Wabup, runtuhnya tanggul pengamanan badan jalan lintas tersebut kita sudah minta kepada kepala dinas pekerjaan umum dan kepala Badan Penanggulangan Kabupaten (BPBK) untuk segera ditangni sehingga nanti tidak ada menimbulkan kecelakaan lalu lintas.singkatnya.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here