BAC Raih Juara Dua Lomba Gerak Jalan Tingkat Umum Puteri

oleh -145 views
Foto: Pasukan gerak jalan BAC Sampang yang menyabet juara dua, lomba gerak jalan tingkat umum Puteri. (Foto:Nora/SI)

SAMPANG, Kamis (10 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kamis (10/8/2017) Untuk kedua kalinya dalam dua tahun (2016-2017), prestasi juara lomba gerak jalan tingkat umum (Puteri) dalam rangka HUT RI ke 72 tahun 2017, kembali di sabet Beauty Aerobic Centre (BAC) yang berpusat di Jalan Perum Permata Selong Blok B Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Jika pada tahun 2016 lalu, Beauty Aerobic Centre (BAC) meraih juara tiga, pada lomba gerak jalan tingkat umum (Puteri) dalam rangka HUT RI ke 72 tahun 2017, BAC memperoleh juara dua dengan total perolehan angka 948. Sedangkan juara satu di raih oleh Bhayangkari Sampang dengan total perolehan angka 988.

“Saya cukup bangga dan puas atas prestasi juara dua yang diperoleh oleh Beauty Aerobic Centre (BAC) Sampang, karena pada lomba gerak jalan tingkat umum (Puteri) tahun 2016 lalu, BAC hanya memperoleh juara tiga. Prestasi juara dua ini menunjukkan bahwa group BAC ada peningkatan yang bagus dan positif,” terang komandan pasukan gerak jalan BAC yang juga pengelola sanggar senam BAC, Luluk Kustantinah, pada suaraindonesia-news.com, Kamis (10/8/2017).

Menurutnya, raihan prestasi juara dua ini atas kekompakan tim BAC yang sejak awal latihan sampai hari pelaksanaan lomba gerak jalan yang selalu semangat. Baca Juga: Tiga Pos Anggaran kota Batu Dipangkas, MCW Protes

Sehingga lanjutnya, pada lomba gerak jalan tingkat umum rahun 2017 BAC meraih predikat juara dua.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh anggota group gerak jalan BAC atas semangat dan kekompakannya. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan pada pelatih BAC dari Babinsa Gunung Sekar Sampang Serda Joko P dan teman bapak Putut. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan pada para donatur dan suami saya mas Nora, yang selalu mensupport segala kekurangan dana BAC selama ini,” tandasnya.

Terakhir tambah luluk, saya juga ucapkan terimakasih pada anggota senior BAC tante mal, yang tetap semangat berjuang hingga finis, dengan kondisi kaki keram saat lomba masih separoh jalan.

“Walaupun atas perjuangan dan semangat tingginya untuk menyelesaikan tugasnya hingga finis, akhirnya dia ambruk dan sampai sekarang kakinya masih sakit. Saya persembahkan predikat juara dua ini untuk semangatnya. Agar kami anggota BAC yang masih muda mencontoh semangat juangmu,” pungkasnya. (nor/luk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *